Refreshing Setelah Tes Semesteran…

Gelaran tes semester genap tahun 2011/2012 telah usai. Setelah hampir dua minggu siswa mengikuti tes yang dimulai tanggal 30 Mei – 9 Juni 2011, maka tiba saatnya mereka menunggu saat penerimaan rapor kenaikan kelas yang akan dilaksanakan pada 18 Juni yang akan datang.

Sambil menunggu saat pembagian rapor, siswi Boarding School mengadakan kegiatan refreshing setelah tes semesteran yang diisi dengan kegiatan lomba yang menghibur seperti pecah plastik yang diisi air dengan mata tertutup. Kegiatan ini dipelopori oleh siswi kelas XI IPA Boarding School dengan melibatkan adik kelasnya dari kelas X 2 dan X 3 Boarding School. Kegiatan dilaksanakan pada 14 Juni 2011 bertempat di halaman MAN 1 Surakarta. Menurut koordinator acara, Mutiara, kegiatan ini bertujuan untuk mengisi masa-masa sebelum pembagian rapor selain itu untuk melemaskan ketegangan setelah tes semesteran. Kegiatan di susun semeriah mungkin agar siswi tidak tegang dan bisa meluapkan semua tekanan selama tes. Semoga dengan kegiatan ini siswi Boarding School bisa kembali segar dan yang terpenting, bisa naik ke kelas XI semua. Amin. Berikut foto-foto kegiatan lomba :

About Pak RM

Guru sejarah dan Antropologi di MAN 1 Surakarta. Blogger di kompasiana dan berikhtiar untuk memajukan pendidikan Indonesia

Posted on Juni 13, 2011, in Info Terbaru Boarding. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar