SISWA BOARDING SCHOOL LULUS 100%

Alhamdulillah. Barangkali itulah ungkapan yang paling tepat diucapkan saat ini karena setelah melalui proses pendidikan selama 3 tahun di asrama dan diakhiri dengan mengikuti Ujian Nasional (UN), akhirnya hasil yang manis berhasil diraih oleh anak-anak Boarding  School MAN 1 Surakarta, yaitu LULUS 100%. Karena seperti diketahui, kelas XII IPA/IPS Boarding School yang baru saja lulus, adalah angkatan pertama dari Boarding School yang lulus artinya tujuan dari Program Boarding School yang ingin menghantarkan anak-anak lulus UN sudah tercapai. Alhamdulillah sekali lagi.

Prestasi ini tentunya buah dari usaha dan pembinaan yang intensif kepada siswa, baik melalui kegiatan Tutorial sore, Try Out yang memang telah diprogramkan oleh pengasuh Program Boarding School. Bahkan sebagian dari anak-anak Boarding School sudah ada yang diterima di Perguruan Tinggi melalui jalur Ujian Masuk (UM) maupun PMDK.

Kepada anak-anak Boarding School 2008/2009, selamat atas kelulusannya karena kalian memang LAYAK dan PANTAS untuk LULUS. Namun tantangan di depan sudah menanti kalian yaitu SNMPTN 2009, karena diterima di PTN bisa dijadikan patokan keberhasilan Boarding School yang memang dipersiapkan untuk memasuki bangku Perguruan Tinggi. Semoga keberhasilan LULUS 100% ini bisa diikuti oleh adik-adik kelasnya. Selamat buat Kalian Semua.

About Pak RM

Guru sejarah dan Antropologi di MAN 1 Surakarta. Blogger di kompasiana dan berikhtiar untuk memajukan pendidikan Indonesia

Posted on Juni 17, 2009, in Info Terbaru Boarding. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: