Rapat Koordinasi Keasramaan MAN 1 Surakarta

Dalam rangka meningkatkan pembinaan dan pelayanan kepada siswa Asrama MAN 1 Surakarta, diadakan rapat koordinasi keasramaan yang diikuti oleh semua unsur asrama yang terdiri dari pembina asrama Boarding School dan Program Keagamaan (PK) pada 4 Mei 2011 bertempat di Laboratorium Kimia. Rapat dihadiri oleh 20 unsur pembina asrama di MAN 1 Surakarta. Diawali sambutan dari Kepala MAN 1 Surakarta Drs. M. Haryadi Purwanto, M.Ag, yang menyampaikan agar visi dan misi MAN 1 Surakarta harus diaktualisasikan ke dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di asrama. Sebagai suatu sistem asrama harus memiliki unsur-unsur antara lain :

1. Struktur Organisasi

2. Standar Isi ( terdiri dari PK, Boarding, dan Reguler)

3. Standar Proses

Dalam pertemuan di bahas tentang pembentukan struktur organisasi asrama, yang mengurusi semua kegiatan yang ada di asrama. Wacana yang diangkat adanya kepala asrama yang menjadi koordinator asrama.Unsur-unsur terdiri dari pembina PK dan Boarding School. Sehingga pola pembinaan dan pelayanan kepada siswa akan semakin optimal.

About Pak RM

Guru sejarah dan Antropologi di MAN 1 Surakarta. Blogger di kompasiana dan berikhtiar untuk memajukan pendidikan Indonesia

Posted on Juni 4, 2011, in Info Terbaru Boarding. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: