Siswa Boarding School Finalis Kompetensi Matematika

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa Boarding School MAN 1 Surakarta. Kali ini dalam gelaran KompetensiKompetensi IC Matematika Nalaria Realistik yang diselenggarakan oleh MAN Insan Cendekia Serpong, Jawa Barat. Dua siswa Boarding School atas nama Almas Nabila Ulayya (Kelas X.3) dan M.A. Hafizh Ilmawan ( Kelas X.1) berhasil masuk babak final untuk bersaing dengan peserta lain dari seluruh Indonesia. Mereka adalah dua dari sembilan peserta lomba yang berasal dari Kota Surakarta yang berasal dari SMA-SMA Favorit di Kota Surakarta.

Menurut Drs.H. Wardimin, M.E.Sy, pengelola Boarding School, kedua siswa Boarding School akan berangkat bersama-sama ke Serpong dengan peserta lain dari Kota Surakarta tanggal 20 April 2013 dari SMP Insan Cendekia, Baki. ” Mereka akan bertanding pada tanggal 21 April 2013 bertempat di Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan, Parung, Bogor didampingi oleh guru pembimbing  Nuraini Kusumastuti, S.Pd. Dalam kesempatan ini Drs. H. Wardimin, M.E.Sy memohon do’a restu kepada semua pihak agar kedua siswa tersebut bisa berbicara lebih dalam event tersebut karena akan dapat membawa nama Boarding School khususnya dan MAN 1 Surakarta umumnya.

About Pak RM

Guru sejarah dan Antropologi di MAN 1 Surakarta. Blogger di kompasiana dan berikhtiar untuk memajukan pendidikan Indonesia

Posted on April 9, 2013, in Info Terbaru Boarding. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: