Language Fair Boarding School Programme 2010

Untuk kesekian kalinya Program Boarding School MAN 1 Surakarta kembali mengadakan kegiatan Native Speaker yang dikemas dalam acara Language Fair Boarding School Programme 2010 yang dilaksanakan pada tanggal 7 Nopember 2010 dan 9 Nopember 2010.  Kegiatan diikuti oleh siswa Program Boarding School kelas X dan XI ditambah dari perwakilan kelas X, XI Program Keagamaan (PK) dan Program Reguler. Penyelenggaraan Native speaker 2010 dikemas dalam bentuk kegiatan Language Fair yang diisi dengan kegiatan Drama Competition dan Song Competition. Pemenang  Drama Competition dan Song Competition yang dilaksanakan pada 7 Nopember 2010 akan ditampilkan pada acara puncak Native Speaker tanggal 9 Nopember 2010.

Pada puncak acara didatangkan Native Speaker dari Amerika Serikat yaitu Mr. Brian Mc Fire,  seorang musisi Jazz dan sedang mengambil studi tentang Gamelan di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta melalui jalur beasiswa belajar. Dalam kegiatan ini siswa dapat mempraktekkan kemampuan dalam berbahasa Inggris dengan cara berkomunikasi dengan Mr. Brian.  Siswa sangat antusias mengikuti acara yang selesai pada pukul 12.30 WIB.  Semoga dengan kegiatan ini kemampuan bahasa Inggris siswa dapat lebih meningkat dan semakin lancar.

About Pak RM

Guru sejarah dan Antropologi di MAN 1 Surakarta. Blogger di kompasiana dan berikhtiar untuk memajukan pendidikan Indonesia

Posted on November 11, 2010, in Info Terbaru Boarding. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. sejak kapan i see u all over me jadi i see u around me?

Tinggalkan komentar